[PROMO] Kain Tenun Endek Bali – ED 010

Kain Tenun Endek Bali – ED 010

Ingin Tampil lebih cantik dan menawan Sesuai dengan kepribadian anda?1. Segera miliki kain tenun koleksi dari kami.

Kain Tenun Endek Bali – ED 010

Kain Tenun Endek Bali – ED 010 memiliki warna dominan biru, Perpaduan antara warna hitam dengan kombinasi hiasan bermotif membuat kain tenun endek ini terlihat sangat indah. Warna merah pada kain tenun endek ini mampu memberikan aura Kecerdasan dan mampu meningkatkan rasa percaya diri bagi yang mengenakannya.

Kain Tenun Endek Bali merupakan salah satu jenis kain tenun khas pulau bali yang sudah sangat terkenal. Kain Tenun Endek Bali ini dihasilkan dari hasil tenun manual dengan alat tenun tradisional bukan mesin, proses pengerjaannya dilakukan oleh para pengrajin yang sudah terampil, detail, dan rapi sehingga kain tenun endek ini memiliki kualitas premium yang gak perlu diragukan lagi.

Salah satu keunggulan Kain Tenun Endek Bali ini adalah berbahan 100 % kain katun yang memiliki kualitas premium sehingga membuat kain endek bali ini memiliki tekstur lebih tipis, namun terasa lebih kuat dan lebih cerah dari katun biasa. keunggulan lain dari kain tenun endek bali ini adalah bahannya tidak mudah berjamur dan tidak mudah menyusut.

Tenun Endek Bali ED 010

Tenun Endek Bali ED 010

Spesifikasi Kain Tenun Endek Bali – ED 010 :

  • Nama : Kain Tenun Endek Bali
  • Kode Barang : ED 010
  • Ukuran : 220 cm x 100 cm
  • Warna : Warna Zaitun
  • Bahan : Katun Mercerised (Combed Gassed Mercerised Cotton) khusus tenun.
  • Kualitas : A

Kain Tenun Endek bali ini sangat sesuai untuk dijadikan sebagai bahan pakaian, bahan interior atau untuk dijadikan sebagai hadiah spesial maupun koleksi pribadi. Bagaimana tertarik mengoleksi Kain Tenun Endek Bali yang istimewa ini?. Tunggu apalagi buruan ambil Kain Tenun Endek Bali – ED 010 Sekarang Juga!.

Catatan :
* ukuran bisa tidak sesuai 1-2 cm
* warna bisa berbeda tergantung pada pengaturan cahaya pada layar gadget masing-masing.



from Griya Tenun.com https://ift.tt/2khVPju
Nisty Mutiara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[PROMO] Cincin Hello Kitty

[PROMO] Bros Mutiara Bunga – BR 081

[PROMO] Bros Mutiara Bunga – BR 055